Bedak Tabur Sariayu

Aku udah lama nyobain bedak ini. Dulu nyoba shade kuning langsat tapi karena kulit mukaku sekarang lebih gelap, aku nyoba shade kuning pengantin. Awalnya warnanya terlalu kuning. Setelah 30 menit, bedak ini menyatu dengan kulitku. Baguuuussss. Coverage-nya juga mantep lho.

Sebelum memakai bedak ini, di bawahnya aku memakai Loreal UV Perfect (dipakai tipis-tipis Loreal UV Perfectnya). Trus aku bawa jalan-jalan. Keringetan juga soalnya jalan kaki. Sesampainya di rumah, aku lihat di kaca, bedaknya masih menempel dengan bagus, hanya pudar sedikiiiiiiiiiit saja. Bedak ini murah tapi kualitasnya bagus. Nanti aku akan mengetes bedak ini lagi dengan memakai Loreal UV Perfect yang lebih banyak.

2 Responses to “Bedak Tabur Sariayu”

  1. Ale Says:

    Masya Allah……
    Penantian yang lama dan melelahkan cuman buat beli bedak tabur sariayu?? :))
    Good luck ye:))

  2. zirpla Says:

    Ale, bukan bedak sariayu woi, bedak lain :P

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

